Watchlist 19 mei 2018

192 viewsTeknikal Analisisindy medc pgas TINS
0

underlying mood market saya rasa akan bergantung bagaimana kesuksesan trade talk us dengan china. kalo soal dollar, saya rasa sudah price in sejak koreksi februari sampai saat ini. mungkin yield us treasury yang saat ini bikin deg degan.
.
fyi. sebenarnya geng MINING khususnya saham batubara dan nickel masih prioritas no 1, cuma sebagian besar sudah jalan. jadi harus memperhatikan risk vs reward rasio. BUMI atau ITMG jika berhasil bikin HH akan menarik.
.
di sisi lain, geng konstruksi sedang berupaya melakukan reversal. jika senin kompak menembus ma20. rasanya geng konstruksi menjadi prioritas nomor 2 untuk di watchlist. jika tidak. jgn entry atau jika ada barang maka keluar dulu. lalu tunggu indikasi penguatan momentum.
.
menentukan watchlist minggu ini agak sulit. karena banyak chart yang ngasi kode, lalu koreksi, cth. geng konstruksi, naik 2-3 hari lalu naik lumayan, membuat HH, lalu di jumat lalu kompak koreksi.. yang punya ‘kuda-kuda’ seperti saya gambarkan barusan itu banyak.. biasanya buat saya hal terbaik yang dilakukan adalah fokus dgn saham yang ada di portfolio.
.
namun tentu, ijinkan saya memention beberapa setup.

INDY jika besok bikin HH dan melewati area resisten akan ciamik.
.

MEDC. yang saya ga suka cuma potensi pengaruh aksi korporasi. saya ga paham apa efeknya, membuat ragu dan saya ga suka jika saya ragu.
.

TINS. jika high candle jumat lalu di lewati, saham ini punya potensi reward lumayan.
.

PGAS. setup nya menarik. jika menembus garis resisten awal (rasanya idem sama ma20), maka mungkin saja saham ini reversal,
.

Edited question